Melaney Ricardo Ajak Wanita Indonesia Optimalkan Potensi Diri

Romauli Gultom | 28 April 2019 | 16:32 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari Kartini menjadi momen bagi wanita Indonesia untuk menyadari bahwa mereka memiliki potensi diri untuk dikembangkan lebih baik. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencapainya, salah satunya dengan peduli dengan pola hidup sehat dan saling menginspirasi sesama.

Hal itu juga yang dilakukan artis Melaney Ricardo untuk menginspirasi sesama wanita.

“Wanita perlu mengembangkan potensi diri dengan cara yang positif. Untuk mendapatkannya diperlukan kualitas hidup yang lebih baik, salah satunya perlu olahraga dan jaga pola hidup sehat,” ujar Melaney Ricardo dalam acara “Wanita Hebat” AXA Mandiri di bilangan Kuningan, Jakarta, Sabtu (27/4).

Melaney Ricardo menyarankan agar perempuan Indonesia  memamerkan kecerdasan dan kepintaran mereka untuk menjadi terkenal, bukan dengan konten yang sensasional. 

Dengan mengotimalkan potensi diri maka masa depan bangsa jauh lebih baik.

Dalam kesempatan tersebut, Melaney ikut serta menjadi bagian kegiatan “Wanita Hebat” dengan mengusung tema Menginspirasi Wanita Indonesia Optimalkan Potensi Diri. Melaney juga turut serta dalam kegiatan olahraga Pound Fit yang dipandu oleh Tari Wirtjes bersama wanita hebat lainnya yaitu Pendiri Thisable Enterprise Angkie Yudistia dan Social Enterpreneur Dita Soedarjo.

Head of New Business Underwriting and Pos AXA Mandiri, Faiza Kamalia menjelaskan program ini bertujuan untuk mendukung para wanita dalam menyadari potensi yang dimiliki, mengoptimalkan diri dengan berbagai pengetahuan dan wawasan, memiliki kepercayaan diri sehingga mampu menentukan langkah dalam meraih tujuan dan cita – cita yang diinginkannya. 

“Tren saat ini para wanita dengan segala potensi yang dimilikinya bisa sukses di bidang apapun yang diminatinya dengan mengembangkan kemampuan dirinya. Bahkan kesuksesan yang dimilikinya tidak hanya untuk dirinya sendiri tetapi juga mampu menginspirasi orang lain. Tentunya kesuksesan tersebut dapat tercapai dan dinikmati jika didukung oleh kondisi kesehatan yang baik, sebagai kunci dalam menjalankan berbagai aktivitas,” jelasnya.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait