Cara Kreatif Mengisi Waktu Luang saat Ramadan di Masa Pandemi

Romauli | 4 Mei 2021 | 02:16 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mengisi waktu luang di bulan Ramadan. Apalagi saat ini masih dalam masa pandemi, tentunya kita dituntut untuk lebih kreatif dalam menyalurkan hobi.

Saat ini, selain untuk berinteraksi dengan teman, media sosial juga bisa menjadi sarana bagi penggunanya untuk mengeksplorasi hobinya dan mencari hiburan dari rumah secara digital. 

Kamu bisa membagikan konten terkait hobimu atau bahkan hanya menikmati berbagai konten dari para content creator yang berkaitan dengan hobimu. 

Salah satunya lewat aplikasi Likee, pembuat kreasi konten video pendek menyajikan berbagai challenge yang bisa membantumu mengeksplorasi hobi dan bakat. Ssst, kamu juga bisa ikutan challenge-nya dan berkesempatan mendapatkan hadiah smartphone Oppo A54 lho! 

Beberapa tantangannya diantaranya, menjadi model terkenal, cari inspirasi menu berbuka dan sahur, gaming dan masih banyak lagi. Caranya, kamu hanya perlu membuat konten video pendek di Likee.

“Sebagai aplikasi pembuat kreasi konten video pendek, kami menyajikan berbagai challenge selama bulan Ramadan untuk penggunanya, untuk menyalurkan hobi dan bakatnya sambil bersenang-senang dengan pengguna lain,” ujar Country Manager of Likee Indonesia, Theon Hsu. 

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait