Ramah Lingkungan dengan Tas Belanja Daur Ulang Kece, Mau?

Yoga | 27 Mei 2021 | 00:19 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramah lingkungan bisa dimulai dengan cara sederhana. Misalnya, bawa tas sendiri saat belanja untuk mengurangi penggunaan kantong plastik. Belakangan tas belanja dari kain atau bahan daur ulang berdesain trendi bermunculan. Anda bisa mendapatkan yang unik dan lucu dengan beragam cara. Salah satunya, dengan beli mi instan YumYum rilisan PT Ajinomoto Indonesia. Mei 2021, setiap pembelian beberapa mi instan YumYum varian Tom Yum Udang Kuah Creamy, Anda bisa dapat tas belanja daur ulang kece.

Desainnya menarik dan cocok untuk generasi milenial. Selain itu ada program beli 10 karton gratis satu karton. Processed Foods Dept Manager PT Ajinomoto Sales Indonesia, Maulani Reviana, menjelaskan, pandemi Covid-19 memaksa kita lebih sering tinggal di rumah. Agar tak bosan, tanpa keluar rumah, Anda bisa belanja makanan termasuk mi instan YumYum. “Dengan citarasa autentik Thailand menghadirkan pengalaman berbeda ketika mencicipinya. Produk kami hadir sebagai solusi tepat,” urai Maulani.

“Saat liburan ke Thailand tidak memungkinkan, mi instan ini hadir dengan citarasa dan sensasi berbeda. Varian Tom Yum Udang Kuah menawarkan kenikmatan dengan rasa unik dan esensi asli Thailand. Minya tipis, kenyal dengan tekstur yang pas, cocok dengan sup Tom Yum yang kental dan creamy. Pas disantap untuk sarapan, makan siang, dan makan malam,” imbuhnya dalam siaran pers yang kami terima pekan ini.

Cara bikinnya mudah. Anda cukup menyeduhnya dengan air panas maka dapat menikmati. Meski Indonesia dan Thailand berjarak 2.333 km, Anda bisa dapat semangkuk YumYum citarasa khas Thailand di pasar swalayan Naga, Hari-Hari, Yogya, Borma, dan lain-lain. Anda juga bisa belanja aman dan nyaman di gerai resmi Ajinomoto Indonesia di sejumlah aplikasi toko daring.

Penulis : Yoga
Editor: Yoga
Berita Terkait