Kontes Miss Earth Diharapkan Bakal Jadi Wadah untuk Pemberdayaan Perempuan 

tabloidbintang.com | 9 Juni 2022 | 00:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Miss Earth adalah kontes kecantikan yang memiliki tujuan untuk mempromosikan kesadaran lingkungan. Kontes ini adalah pencarian wanita terbaik dengan tujuan mulia. 

Penerima gelar Miss Earth akan menjadi figur yang akan berdedikasi penuh untuk memberikan advokasi tentang pelestarian lingkungan dan memulihkan bumi. Diharapkan para kontestan bisa membawa dampak yang positif untuk pelestarian lingkungan. 

"Ajang ini diharapkan sebagai wadah untuk memperluas koneksi baik lokal maupun internasional, serta kesempatan untuk menjadi perwakilan ratu kecantikan nasional dan internasional, menjadi penanggungjawab sosial di bidang pariwisata lingkungan dan pemberdayaan perempuan," ujar dr. Kishanty Hardaningtyas, National Director PT. Mahakarya Duta Pesona Indonesia.

Terkait hal ini, PT Mahakarya Duta Pesona Indonesia resmi membeli lisensi Miss Earth pada tanggal 25 April 2022. Hal tersebut diresmikan setelah penandatanganan kontrak kerja sama oleh National Director PT Mahakarya Duta Pesona Indonesia, dr. Kishanty Hardaningtyas. 

Tidak hanya itu, lanjutnya, tujuannya juga memiliki hak untuk mengatur kompetisi nasional menjadi salah satu acara kecantikan Internasional bergengsi yang diakui, dan diikuti oleh media dan pageant-lovers.

Indonesia akan mengirimkan perwakilan untuk berkompetisi pada ajang ajang International Miss Earth 2022 mendatang, dan semua proses seleksi kontestan akan dilakukan oleh PT. Mahakarya Duta Pesona Indonesia.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait