5 Rekomendasi Resolusi Tahun 2022, dari Lebih Rajin Olahraga Hingga Tekuni Hobi Baru

Redaksi | 9 Desember 2021 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2022 tinggal hitungan hari. Sudah bikin resolusi untuk dijalankan tahun depan? Jika belum, lima rekomendasi resolusi berikut ini layak Anda lirik.

Pertama, olahraga lebih giat. Di tengah pandemi, melatih fisik layak jadi prioritas agar tubuh lebih bugar dan imunitas menanjak.

Kedua, menajamkan karier dengan meningkatkan kemampuan kerja. Dengan begitu, performa Anda meningkat dan siapa tahu dapat promosi untuk naik jabatan yang berdampak pada menggelembungnya pendapatan.

Ketiga, menekuni hobi baru. Ada banyak hal yang bisa Anda coba dari bercocok tanam, lari, bersepeda. Tak ada kata terlambat untuk gaya hidup lebih positif. Kegiatan seperti ini efektif mengusir bosan dan bikin pikiran makin jernih.

Keempat, membangun silaturahmi dengan kawan lama. Hampir dua tahun jaga jarak akibat wabah, tak ada salahnya tahun depan mempererat silaturahmi. Sepintas sepele namun penting.

Terakhir, liburan. Dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, Anda bisa melirik destinasi impian, mulai mengecek tiket dan pesan hotel berbintang untuk mengapresiasi diri sendiri maupun orang terkasih.

Untuk setiap resolusi, dibutuhkan suasana yang menyenangkan. Anda bisa membangun mood menyenangkan itu dengan bantuan teknologi. Mendengarkan musik, misalnya. Agar makin optimal, Country Manager Indonesia Harman International, Kazuo Sawachi, menyebut JBL punya berbagai seri dan varian earbuds yang pas untuk berbagai resolusi Anda. Pada kuartal keempat 2021, JBL merilis 6 produk True Wireless Stereo (TWS) untuk segala suasana.

Dari JBL Reflect Mini NC, Endurance Peak 2, Wave 200 TWS, Tune 225 TWS, hingga yang Live Pro+ TWS siap mendukung upaya Anda menggapai beragam resolusi tahun depan. “Teknologi audio JBL dalam TWS mengoptimalkan gaya hidup hybrid pro-active yang dirasakan masyarakat di perkotaan. Rangkaian produk terbaru TWS pas jika dijadikan hadiah tahun baru untuk memotivasi diri sendiri maupun keluarga,” katanya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait