Karakter Upin & Ipin Diabadikan dalam Produk Rilisan Tupperware

tabloidbintang.com | 2 April 2022 | 11:07 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut Ramadan 2022, ada kabar baik buat penggemar Upin & Ipin. Dua karakter legendaris ini diabadikan dalam koleksi produk terbaru Tupperware yang berkolaborasi dengan Les’Copaque. Kolaborasi ini bertujuan menghadirkan keceriaan dan dukungan moral lebih bagi anak-anak. Di setiap episode, Upin dan Ipin selama ini menampilkan cerita ringan yang diangkat dari kehidupan sehari-hari sekaligus memberi pesan moral dan nilai edukatif.

Ini sejalan dengan misi Tupperware yang selalu berupaya memberi edukasi, pencerahan dan pemberdayaan bagi wanita dan anak-anak Indonesia. “Melalui kolaborasi Tupperware dengan Upin & Ipin, semoga orangtua memiliki sarana edukasi untuk wadah makan higienis yang berkualitas. Produk ini juga dapat dijadikan hadiah yang bermanfaat dari ayah ibu untuk anak maupun anak berbagi dengan teman-temannya di bulan suci,” ungkap Marketing Director Tupperware Indonesia, Frangky Angelo, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Produk Kolaborasi Tupperware bareng Upin dan Ipin menghadirkan rangkaian koleksi snack set yang terdiri Upin & Ipin Cutie Canister 550 ml serta Upin & Ipin Eco Bottle 350 ml. “Keduanya dikemas menarik dalam gift box khusus yang sangat cocok dijadikan hadiah apresiasi bagi anak yang telah menjalankan puasa Ramadan atau hadiah Lebaran,” imbuhnya.

Dengan material food grade, produk Tupperware edisi Upin & Ipin dilengkapi penutup ketat udara di Cutie Canister yang menjaga cookies favorit anak-anak tetap renyah sekaligus bebas melempem. Eco Bottle dilengkapi tutup anti-tumpah berbahan dasar plastik food grade. Koleksi produk Tupperware terbaru ini hadir dengan tampilan printing Upin & Ipin bersama teman-teman yang lucu dalam warna yang menarik. 

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait