Rohit Khurana Bintang Shani, Lebih Suka Main Drama Percintaan atau Mitologi?

Panditio Rayendra | 18 Juli 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ROHIT Khurana (34) pemeran Shani ANTV, awal Juli lalu berkunjung ke Jakarta, Indonesia. Ini merupakan kali pertama Rohit Khurana menginjakkan kaki di Indonesia.

Rohit Khurana bersyukur serial Shani yang tayang di ANTV mendapat respon hangat dari pemirsa TV di Indonesia. Bagi Rohit Khurana, ini adalah kali pertama bermain serial mitologi. Sebelumnya ia bermain serial percintaan atau drama keluarga modern.

Rohit Khurana mengakui mendapat tantangan bermain serial mitologi. "Dialogku cenderung panjang, dan memakai bahasa India baku. Beruntung aku banyak dibantu oleh sutradara dan pemain lain yang sudah berpengalaman main serial mitologi," ujar Rohit Khurana dalam wawancara dengan tabloidbintang.com di studio ANTV Epicentrum, belum lama ini.

Rohit Khurana sebelumnya dikenal sebagai pemeran Vansh di serial Uttaran, yang sukses di ANTV saat tayang pada 2015. Saat ditanya lebih suka bermain serial historikal atau modern, begini jawaban Rohit Khurana.

"Aku sangat selektif memilih peran. Aku ambil yang bisa aku nikmati, dan ada tantangannya. Karena kalau aku menikmati pekerjaanku, aku yakin penonton menikmati hasilnya," jelas Rohit Khurana.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait