Rohit Khurana Bintang Shani ANTV Datang ke Jakarta Setelah 3 Tahun Menanti

Panditio Rayendra | 17 Juli 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor India Rohit Khurana pada awal Juli bertandang ke Jakarta, Indonesia. Pemeran Shani dewasa dalam serial Shani ANTV mengaku sudah tiga tahun menanti untuk bisa pergi ke Jakarta.

Rohit Khurana terlebih dulu menyapa pemirsa TV sini lewat serial Uttaran. Serial yang tayang di ANTV pada 2015-2016 ini sempat memuncaki rating, dan bintang-bintangnya beberapa kali diundang ke Indonesia. Sayangnya, Rohit Khurana yang berperan sebagai Vansh, suami pertama Ichcha (Tina Dutta), tidak pernah ikut.

"Jujur, aku sudah menanti ini selama 3,5 tahun. Sejak serial Uttaran. Aku tak diundang waktu Uttaran populer di Indonesia. Tapi apapun itu, aku yakin rencana Tuhan yang terbaik," ujar Rohit Khurana kepada tabloidbintang.com, belum lama ini.

"Sebelumnya aku hanya bisa melihat kehebohan penggemar dari video yang diunggah Tina Dutta, Rashami Desai dan Nandish Sandhu. Senang akhirnya aku bisa berada di sini, merasakan cinta dan berkat dari fans," kata Rohit Khurana.

Kini Rohit Khurana ke Indonesia saat Shani tayang di ANTV. Dalam Shani, Rohit Khurana kembali bertemu dengan Tina Dutta, lawan mainnya di Uttaran.

Rohit Khurana memanfaatkan kunjungannya ke Indonesia untuk menyambangi Bali. Pada Sabtu (14/7) lalu, Rohit Khurana bertolak ke Bali. "Datang ke Indonesia, merupakan satu harapan yang terkabul," tukasnya.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait