Daftar Panjang Kritera Pria Idaman Eisha Singh

Vallesca Souisa | 30 Juli 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Manis, mungil, ceria, dan usianya baru memasuki 20 tahun, itulah gambaran Eisha Singh, bintang utama serial India Ishq Subhanallah. Banyak yang mengira, Eisha Singh terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di Ishq Subhanallah, Adnan Khan. Karena mereka terlihat bergitu kompak dan mesra baik di lokasi maupun luar lokasi syuting.

Sayangnya, Eisha Singh mengaku tidak ada apa-apa antara dirinya dan Adnan Khan. Mereka dekat, bersahabat, tapi tak menjurus ke hubungan asmara. Eisha Singh ketika diwawancarai tabloidbintang.com pekan lalu, malah mengutarakan kriteria pria idamannya.

“Saya rasa, saya punya daftar panjang tentang lelaki yang saya inginkan. Tapi akan saya persingkat. Saya menginginkan seseorang yang punya selera humor baik, menghargai orang tua saya, saya dan siapapun dia nanti harus sepadan dan cocok, lalu sebaiknya kami bisa saling menghargai satu sama lain,” ungkap Eisha Singh.

Penting menurutnya, untuk cocok dan sepadan dengan pasangan kita. Saling memahami satu sama lain, ketimbang mengedepankan kritera fisik.

(vallesca/vallesca)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait