Daftar Panjang Kritera Pria Idaman Eisha Singh

Vallesca Souisa Selasa, 30 Juli 2019 10:00:51
Eisha Singh si mungil dari Ishq Subhanallah

TABLOIDBINTANG.COM - style="margin-bottom:.0001pt; text-align:justify">Manis, mungil, ceria, dan usianya baru memasuki 20 tahun, itulah gambaran Eisha Singh, bintang utama serial India Ishq Subhanallah. Banyak yang mengira, Eisha Singh terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di Ishq Subhanallah, Adnan Khan. Karena mereka terlihat bergitu kompak dan mesra baik di lokasi maupun luar lokasi syuting.

Eisha Singh digosipkan cinlok dengan Adnan Khan
Eisha Singh digosipkan cinlok dengan Adnan Khan

Sayangnya, Eisha Singh mengaku tidak ada apa-apa antara dirinya dan Adnan Khan. Mereka dekat, bersahabat, tapi tak menjurus ke hubungan asmara. Eisha Singh ketika diwawancarai tabloidbintang.com pekan lalu, malah mengutarakan kriteria pria idamannya.

“Saya rasa, saya punya daftar panjang tentang lelaki yang saya inginkan. Tapi akan saya persingkat. Saya menginginkan seseorang yang punya selera humor baik, menghargai orang tua saya, saya dan siapapun dia nanti harus sepadan dan cocok, lalu sebaiknya kami bisa saling menghargai satu sama lain,” ungkap Eisha Singh.

Penting menurutnya, untuk cocok dan sepadan dengan pasangan kita. Saling memahami satu sama lain, ketimbang mengedepankan kritera fisik.

(vallesca/vallesca)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.