Deepika Padukone dan 25 Artis Bollywood Dicurigai Konsumsi Narkoba

Vallesca Souisa | 23 September 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tertangkapnya kekasih Sushant Singh, Rhea Chakraborty atas penggunaan Narkoba, menguak 25 daftar artis Bollywood papan atas yang disinyalir mengonsumsi narkoba. Beberapa pekan lalu, Sara Ali Khan—putri tiri Kareena Kapoor—disebut masuk dalam daftar tersebut. Pekan ini, publik dikejutkan dengan kabar Deepika Padukone diduga juga masuk dalam lingkaran artis Bollywood yang mengonsumsi narkoba.

Biro Pengendalian Narkoba (NCB) memanggil Deepika Padukone pekan ini untuk diinterogasi. Keterlibatan aktris termahal Bollywood ini ditandai dengan adanya bukti WhatsApp antara Deepika dengan seseorang berinisial K—karyawan dari agensi artis. Keduanya bertukar pesan, yang mengisyaratkan penggunaan obat-obatan terlarang. Sekelumit percakapan di WhatsApp pada tahun 2017 tersebut kini tersebar di dunia maya.

“Maal kamu punya?” Tanya Deepika dalam pesan tersebut.

“Aku punya tapi di rumah. Aku di Bandra. Aku bisa bertanya pada Amit jika kamu mau. Amit punya, dia membawanya,” balas K.⁣

“Hash Na. Tidak ada rumput liar (marijuana),” kata Deepika.⁣

Sekadar informasi, Hash adalah salah satu produk ganja. Sebelum pesan ini tersebar, video pesta obat-obatan di tempat Karan Johan viral di dunia maya. Dalam video ini terlihat Deepika Padukone, Shahid Kapoor, Ranbir Kapoor, Varun Dhawan, Arjun Kapoor, Vicky Kausal. Beberapa di antara mereka, bahkan nyata terlihat dalam kondisi setengah teler. Polisi tampaknya menanggapi serius 25 daftar artis yang diduga terlibat narkoba, yang didapat pihak kepolisian dari Rhea Chakraborty.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait