Aryan Khan Tertangkap Kamera Minum Alkohol, Netizen Prihatin, SRK Bungkam

Vallesca Souisa Kamis, 21 Juli 2022 18:30:17
Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan kembali jadi sorotan di India. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan kembali jadi sorotan di India. Oktober 2021, Aryan bikin kaget dengan berita dirinya tertangkap pesta narkoba di kapal pesiar, kini Aryan kembali jadi perbincangan karena sebuah video yang viral beredar, memperlihatkan ia tengah minum-minum alkohol di sebuah klub.

Dilansir dari Bollywoodlife.com, video berdurasi beberapa detik itu ramai dibahas oleh netizen India. Publik merasa heran kepada Aryan yang seolah tidak kapok berurusan dengan dunia malam usai bebas dari kasus narkoba.

Beberapa publik menganggap, Aryan Khan menyalahgunakan akses, uang, kekayaan, kebebasan, untuk hal yang justru bisa berdampak negative untuk diri sendiri, Meski demikian, penggemar fanatik Aryan merasa bahagia, bisa melihat anak sulung SRK ini bisa kembali beraktivitas, bersenang-senanng. Para penggemar ini lebih menitikberatkan pada kondisi psikis Aryan, dan keadaannya secara general, setidaknya Aryan baik-baik saja, bisa menikmati hidup setelah kasus narkoba yang menimpanya.

Sementara netizen yang lebih dewasa menganggap sikap Aryan sebagai sebuah tindakan sembrono. Karena kebebasannya dari kasus narkoba adalah karena jaminan besar, bukan lantaran tidak bersalah.

Viralnya video Aryan Khan sudah menggemparkan India. Namun hingga saat ini pihak keluarga Shahrukh Khan belum memberikan komentar apapun mengenai keberadaan Aryan di bar tersebut.

Aryan sendiri baru saja mendapatkan paspornya kembali, setelah sebelumnya ditahan oleh badan narkotika India. Aryan pun sudah bisa kembali bepergian ke luar negeri pasca berbulan-bulan tertahan di India.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore