Paridhi Sharma: Semua Orang Terpesona Saat Ratu Jodha Kerasukan Roh Laboni

Panditio Rayendra | 10 Agustus 2015 | 15:32 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PASCA Jodha Akbar berakhir, Paridhi Sharma mendapat tawaran menjadi host sebuah program drama yang setiap episodenya berbeda cerita; Code Red Talaash.

Paridhi yang berencana vakum lama setelah Jodha Akbar selesai, membatalkan niatnya karena tertarik menjadi host. "Sebagai host, aku bisa menjadi diri sendiri," ujar Paridhi.

Rencananya, pemeran Ratu Jodha itu bakal menjadi host selama 13 episode. Cerita yang dibawakan oleh Paridhi dalam serial mirip Kismis yang dulu tayang di RCTI ini, akan berkutat soal kerasukan.

"Kurasa semua orang terpesona saat Jodha Akbar kedatangan Laboni, yang rohnya merasuki Ratu Jodha. Setelah itu, aku terus mendapat tawaran serial horor," ujar Paridhi sambil tertawa, sebagaimana dikutip Tellychakkar, Senin (10/8).

Kepada India-Forums, Paridhi mengungkap bahwa ada beberapa tawaran lain ditujukan padanya. Namun ada alasan khusus mengapa Paridhi menerima tawaran sebagai pembawa acara serial berjumlah 13 episode.

"Sebenarnya aku mendapat banyak tawaran, tapi sekarang aku tidak berminat bermain serial panjang," tegasnya.

Wajar saja. Mengingat selama dua tahun Paridhi mencurahkan nyaris semua waktunya untuk Jodha Akbar, kini waktunya rehat dan menikmati hasilnya.

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait