Begini Kedekatan Sara Khan - Parul Chauhan di Luar Syuting Bidaai

Ari Kurniawan | 4 Oktober 2017 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sara Khan dan Parul Chauhan sama-sama membintangi serial Bidaai ANTV. Aktivitas syuting sehari-hari akhirnya membuat mereka akrab. 

Sara Khan (pemeran Sadhana) dan Parul Chauhan (Ragni) sering menghabiskan waktu bersama di luar jadwal pengambilan gambar. 

"Kami sungguh-sungguh bersahabat di luar syuting," beri tahu Parul Chauhan, saat berbincang dengan tabloidbintang,com di Studio ANTV. Sara Khan pun mengamini. "Kami dekat satu sama lain. Kedekatan kami kuat, seperti saudara," kata dia. 

Sara Khan merasa sangat nyaman bersama Parul Chauhan. Dia pun tak segan menceritakan persoalan pribadinya kepada Parul di beberapa kesempatan. 

Parul Chauhan sendiri sudah menganggap Sara Khan sebagai adik. "Kami bertemu 2007. Dia seperti adik saya. Dia sungguh lucu, konyol. Aku pikir  kami memiliki chemistry yang kuat," ungkapnya.

Di Jakarta, Sara Khan dan Parul Chauhan akan menjalani beberapa agenda, seperti jumpa penggemar, syuting Pesbukers, dan beberapa serial lokal ANTV. Di luar itu, Sara dan Parul ternyata sudah menyusun rencana khusus. 

"Kita mau shopping. Kami juga mau eksplor makanan di sini," bilang Parul Chauhan. "Ini negara muslim. Saya Muslim. Jadi tidak ada masalah dengan makanan di sini," Sara Khan menimpali.  

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait