Unggahan Terakhir Amitabh Bachchan Ini Firasat Kematian Sridevi?

Christiya Dika Handayani | 26 Februari 2018 | 01:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kepergian Sridevi yang mendadak tidak hanya mengejutkan Bollywood, melainkan juga penggemarnya di seluruh dunia.

Penggemar dibuat tidak percaya dengan kabar kematian aktris berusia 54 tahun tersebut. Sanjay Kapoor, adik ipar Sridevi, menyebut aktris senior itu meninggal dunia pada Sabtu (24/2), sekitar pukul 11 malam di Dubai, Uni Emirat Arab.

"Ya, memang benar Sridevi meninggal dunia. Saya baru mendarat di sini dan harus terbang kembali ke Dubai. Itu terjadi sekitar pukul 11.00-11.30. Saya belum tahu lagi mengenai detailnya," ujar Sanjay Kapoor, seperti yang dilansir dari PinkVilla, Minggu (25/2).

Banyak yang menghubungkan kabar kematian Sridevi dengan cuitan Amitabh Bachchan di akun Twitternya. Pasalnya, beberapa menit sebelum kabar kematian Sridevi beredar, Amitabh Bachchan, yang merupakan lawan main Sridevi dalam sejumlah film, mengaku gugup dan merasa cemas tanpa alasan.

"Na Jaane kyun, ek ajeeb si gabhrahat ho rahi hai (Entah mengapa, tapi aku merasa gugup dan cemas)," begitu cuiran Amitabh Bachchan di Twitternya, Minggu (25/2).

Sridevi dan Amitabh Bachchan diketahui memiliki chemistry yang bagus dalam dunia seni peran. Saat film English Vinglish yang dibintangi Sridevi dan Gauri Shinde dirilis, Amitabh Bachchan memberikan pujian atas hasil kerja keras Sridevi. Bahkan, Bachchan hadir dalam acara premier.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait