Gurmeet Choudhary Terkesan Saat Dipeluk Penggemar Indonesia

Andira Putri | 27 Maret 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gurmeet Choudhary menuturkan kesannya terhadap penggemar Indonesia. Bintang serial Geet dan Punar Vivah ini sudah tiga kali menyambangi Indonesia pada tahun 2017 dan 2018.

Menurut Gurmeet Choudhary, penggemar Indonesia kerap menghujaninya dengan tingkah manis. Contohnya adalah memeluknya. Gurmeet Choudhary menyebut tingkah tersebut sebagai hal tak terlupakan dari mereka.

"Saat seluruh penggemar memeluk saya, perasaan saya terasa begitu baik. Mereka sangat manis," ujar Gurmeet Choudhary ketika berkunjung ke kantor tabloidbintang.com daerah Karet-Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (21/3).

Selain memeluk, Gurmeet Choudhary juga senang saat menerima hadiah dari penggemar Indonesia. Ada pakaian, sepatu, lukisan hingga surat. Khusus hadiah terakhir, Gurmeet Choudhary menyempatkan diri untuk selalu membacanya.

"Jadi ketika berada di kamar, saya membaca seluruh surat mereka. Penggemar adalah segalanya bagi saya. Ketika saya melakukan sesuatu, saya melakukannya untuk mereka," lanjut Gurmeet Choudhary.

Sambutan penggemar Indonesia diapresiasi oleh Gurmeet Choudhary. Aktor India ini pun sebisa mungkin tidak menolak permintaan mereka.

"Saya tidak pernah menolak penggemar. Tidak akan pernah. Bagi saya, mereka adalah segalanya. Jika saya menari dan bekerja keras, ini untuk mereka. Jika mereka melihat saya, ingin mengambil foto, dan memeluk, saya akan memberikan 200%. Saya mungkin tidak bisa menemui mereka satu per satu, tapi saya berusaha semaksimal mungkin," tutup Gurmeet Choudhary.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait