Pertama Kali, Kontestan Produce 48 Muncul dan Bawakan Lagu Tema Acara

Andira Putri | 11 Mei 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penantian panjang publik tentang ajang Produce 48 akhirnya selesai. Para kontestan musim ketiga ajang kompetisi Produce 101 ini resmi muncul pertama kali di depan publik pada Kamis (10/5).

Kontestan Produce 48 tampil dalam program musik M! Countdown. Mereka membawakan lagu tema acara berjudul Pick Me (Naekkeoya). Lagu ini mengusung genre dance dengan lirik mudah diingat.

Ada 96 kontestan yang tampil di M! Countdown. Mereka terdiri dari perempuan asal Korea Selatan dan Jepang. Sejumlah kontestan masih menjadi trainee. Sementara sisanya sudah berkecimpung di dunia hiburan.

Contohnya adalah Miyawaki Sakura serta Kaeun. Gadis asal Jepang dan Korea Selatan ini terpilih sebagai center untuk Pick Me. Nama Miyawaki Sakura sudah dikenal sebagai personel grup AKB48 dan HKT48. Kemudian Kaeun adalah personel girlband After School.

Selain penampilan kontestan, M! Countdown juga menjadi ajang perkenalan Lee Seung Gi sebagai MC Produce 48. Lee Seung Gi berbicara sebentar sebelum para kontestan membawakan Pick Me.

Produce 48 mulai tayang tanggal 15 Juni mendatang. Untuk musim ketiga, tim Produce 101 asal Korea Selatan bekerja sama dengan tim AKB48 asal Jepang.

Produce 101 sendiri telah mencetak sukses dalam musim pertama dan kedua. Ajang ini menghasilkan girlband I.O.I tahun 2016 serta boyband Wanna One tahun 2017.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait