Tinggalkan B1A4, Jinyoung Memilih Bergabung dengan Agensi Baru Karena Ini

Rizki Adis Abeba | 18 Juli 2018 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah keluar dari WM Entertainment dan meninggalkan grup B1A4, Jinyoung sudah menetapkan kemana berlabuh selanjutnya. Jinyoung dipastikan bergabung dengan agensi LINK8 Entertainment dan telah menandatangani kontrak eksklusif.

Nama agensi LINK8 Entertainment mungkin terdengar asing, karena agensi ini memang baru terbentuk. Jinyoung menjadi artis pertama bagi LINK8 Entertainment. Menurut agensi, Jinyoung akan fokus pada kegiatan solo baik dalam musik maupun akting.

Mengapa Jinyoung memilih bergabung dengan agensi baru alih-alih agensi yang sudah punya nama besar? Kesamaan visi dan nilai yang digenag Jinyoung dengan agensi LINK8 Entertainment disebut menjadi alasan Jinyoung bergabung.

"Kami bersyukur bahwa Jinyoung menyepakati visi dan orientasi nilai perusahaan dan memilih agensi baru meski dia menerima banyak tawaran 'cinta' dari banyak agensi besar. Kami akan menjadi perusahaan yang berkembang bersama mimpi dari para artis kami dan mewujudkan ekspektasi penggemar dan publik," ungkap agensi LINK8 Entertainment.

Jika Jinyoung bergabung dengan LINK8 Entertainment, Baro yang juga mengambil langkah keluar dari B1A4 memilih masuk ke agensi HODU&U Entertainment, agensi dengan spesialisasi aktor. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait