Dituduh Campuri Kasting Serial Secretary Kim, Ini Bantahan Park Seo Joon

Rizki Adis Abeba | 31 Juli 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kuatnya kharisma Park Seo Joon di serial What's Wrong With Secretary Kim ternyata turut memunculkan gosip miring. Dikatakan bahwa Park Seo Joon mengintervensi kasting pemain di serial ini, termasuk memilih Park Min Young sebagai aktris yang memainkan peran utama bersama dirinya. 

Gosip ini muncul bersamaan dengan adanya kabar yang mengatakan Park Seo Joon dan Park Min Young diam-diam telah tiga tahun pacaran. Namun gosip ini cepat-cepat dibantah dengan tegas oleh Park Seo Joon.

“Saya juga mendengar tentang hal itu. Mereka bilang Park Seo Joon sengaja memasukkan Park Min Young ke dalam drama ini. Itu sama sekali tidak masuk akal,” bantah Park Seo Joon pada Selasa (31/07).

Menurut Park Seo Joon, sebagai aktor dirinya tidak punya kapasitas untuk menentukan siapa saja aktris dan aktor yang bermain dalam serial. “Saya tidak memproduksi drama ini dengan uang pribadi saya. Sutradara melakukan proses kasting dan saya tidak bisa ikut campur di dalamnya. Sutradara memang pernah mengatakan ia tidak yakin dengan (aktor yang memainkan) peran Park Yoo Sik dan Sung Yeon dan bertanya apakah saya punya rekomendasi. Ini karena sayalah orang pertama yang lolos kasting,” urai Park Seo Joon.

Park Seo Joon menegaskan, pertemuan dirinya dengan para pemain di serial Secretary Kim merupakan takdir yang tidak bisa dilawan ataupun direncanakan sebelumnya. “Saya selalu mengatakan ini, saya pikir ini (berakting bersama) adalah takdir. Ketika kasting sudah lengkap, saya menganggap ini sebagai takdir dan membentuk pikiran bahwa kami harus bekerja sama dengan baik,” bilang Park Seo Joon. 

Bagi Park Seo Joon kedudukannya dengan aktor lain setara. Ia bukan orang yang bisa menentukan siapa saja aktor yang boleh bermain di serial ini karena itu adalah wewenang sutradara.

“Mereka bilang saya mempengaruhi pemilihan kasting padahal saya bukanlah orang dengan pengaruh yang sangat besar. Butuh waktu lama bagi saya untuk dikonfirmasi bermain di serial drama ini, dan akan sangat aneh jika saya mengatakan siapa saja (aktor/aktris) yang saya inginkan bermain di serial ini pada waktu itu,” pungkas Park Seo Joon.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait