Peran Lee Young Joon di Secretary Kim sebagai Titik Balik Karier Park Seo Joon

Rizki Adis Abeba | 30 Juli 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - What's Wrong With Secretary Kim, sukses menjadi tayangan primadona pencinta serial drama Korea dalam dua bulan terakhir.

Kisah cinta wakil direktur perusahaan dengan sekertaris Kim dalam balutan drama komedi romantis mencapai rating 10,6 persen dan menempati peringkat pertama Hot Topic Drama di Korea selama enam minggu berturut-turut.

Di saat yang sama, Park Seo Joon (29) menempati peringkat pertama dalam daftar Hot Topic Drama Performer. Tidak salah jika Park Seo Joon disebut aktor Korea terpanas saat ini.

Peran Lee Young Joon di Secretary Kim bisa dibilang sebagai titik balik karier Park Seo Joon. Karakter Lee Young Joon menggali potensi aktor kelahiran Seoul, 16 Desember 1988 itu lebih dalam. Ia tampil lucu sekaligus dramatis.

Sang lawan main, Park Min Young, menyebut lokasi syuting selalu menyenangkan dan penuh tawa berkat karakter Lee Young Joon yang narsistik. Peran itu dimainkan dengan pas oleh Park Seo Joon.

“Lee Young Joon karakter unik yang tidak bisa ditemukan di serial drama lain. Kalimat-kalimatnya sangat cerdas sekaligus lucu sehingga membuat serial ini menyenangkan. Membuat orang terikat,” puji Park Min Young. Park Seo Joon berkilah, “Bukan hanya Lee Young Joon. Ada aktor-aktor lain yang membuat lokasi syuting menyenangkan dengan karakter lucu mereka.”

Tidak hanya menjadi idola baru, Park Seo Joon menjadi aktor Korea paling diinginkan kehadirannya dalam sesi jumpa penggemar di berbagai negara. Tahun lalu, ia menggelar jumpa penggemar di Korea, Jepang, Taiwan, Singapura, dan Thailand.

Tahun ini penggemar berharap aktor yang telah menyelesaikan wamil pada 2010, menggelar acara serupa di negara lain, termasuk Indonesia. Di Tiongkok, Park Seo Joon menempati urutan kedua dalam daftar artis Korea paling berpengaruh versi Weibo, peringakat pertama diduduki boy band BTS.

Banyak penggemar penasaran dan mengulik kembali akting Park Seo Joon di serial lama, termasuk debutnya di Dream High 2 (2012). Berperan sebagai Shiwoo, penyanyi idola dari grup Eden, menuntut Park Seo Joon tampil dengan poni miring. Di serial Hwarang, Park Seo Joon berambut panjang lengkap dengan pakaian ala dinasti Shilla.

Jika Anda menyukai Park Seo Joon dengan tampilan ala eksekutif muda, tonton kembali serial She Was Pretty. Di serial itu, ia memerankan wakil pemimpin redaksi yang cerdas dan tampan mirip Lee Young Joon!

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait