Disebut Pacaran dengan Park Min Young, Park Seo Joon Bawa Nama Justin Bieber

Nanda Indri Hadiyanti | 1 Agustus 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Seo Joon berbicara tentang dramanya What's Wrong With Secretary Kim yang baru saja selesai penayangannya. Dia menjawab beberapa pertanyaan, termasuk isu dirinya yang berpacaran dengan lawan mainnya, Park Min Young.

"Saya tak bisa berbuat apapun, hanya bisa membacanya saja," ujarnya seperti dikutip Soompi, Rabu (1/8). "Mereka menyebutkan kami punya banyak barang yang sama dan pergi berlibur bersama," lanjutnya.

Dia kemudian bertanya-tanya, apa para pembuat berita bisa menunjukkan bukti foto-foto jika memang benar dirinya dan Park Min Young berlibur bersama.

Tapi Park Seo Joon berusaha tak membuat kondisi semakin rumit. Dia membiarkan isu itu karena merasa tak berbuat apapun.

Sementara untuk gosip yang menyebutkan dirinya punya banyak benda yang sama dengan Park Min Young, Park Seo Joon menanggapi dengan santai.

"Saya punya itu beberapa warna. Kalau hanya karena warna pakaian yang sama dan saya dianggap berpacaran, maka saya pacaran dengan Justin Bieber juga dong (karena punya barang yang sama dengan Justin Bieber)," ujarnya sambil tertawa.

Dia pun mengaskan bahwa tidak benar jika dirinya digosipkan berpacaran dengan Park Min Young. "Ada banyak orang yang ingin tahu dan itu tidak benar jadi saya akhirnya membicarakannya," tutupnya.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait