Nomor Punggung Seragam Bisbal Bukti Park Seo Joon dan Park Min Young Pacaran?

Nanda Indri Hadiyanti | 2 Agustus 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Seo Joon sudah membantah gosip jika dirinya berpacaran dengan Park Min Young, lawan mainnya di serial What's Wrong With Secretary Kim. Tapi ada saja pembelaan dari netizen yang yakin kedunya menjalin hubungan di luar ikatan pekerjaan.

Misalkan saja, seragam bisbal Park Seo Joon yang bernomor 34. Netizen berasumsi nomor 34 diambil dari bulan dan tanggal lahir Park Min Young, yang lahir pada 4 Maret.

Park Seo Joon tak menyangka hal seperti itu bisa dikaitkan dengan isu pacaran, hingga akhirnya dia buka suara soal jersey bisbalnya itu. 

"Saya setuju nomer punggung saya bisa diartikan seperti itu," ujarnya, seperti dikutip dari allkpop, Rabu (1/8). 

Namun dia menjelaskan bahwa itu tak ada hubungannya dengan Park Min Young. Katanya, awalnya nomor punggungnya adalah 28, tapi karena harus ganti seragam dia memilih nomor 34. 

"Alasan mengapa saya mengubah nomor saya baru-baru ini karena tim bisbol selebriti mendapat seragam baru untuk permainan Gocheok Sky Dome mendatang. Jika Anda menyukai bisbol maka Anda akan tahu 34 adalah angka yang sering digunakan oleh mereka yang dijagokan. Jadi saya memilih itu tapi sekali lagi kebetulan cocok dengan gosip seperti ini," ungkapnya. 

Dia pun, sekali lagi, memastikan dirinya tak berpacaran dengan Park Min Young dan hanya berhubungan sebatas rekan kerja. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait