Sempat Ragu dengan Kemampuan Aktingnya, Joo Ji Hoon Kini Bangga Jadi Terkenal

Rizki Adis Abeba | 25 Agustus 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Peran Haewonmak di dua seri film Along with the Gods (AWTG) meyakinkan publik akan keseriusan Joo Ji Hoon berkarier. 

“Ini kali pertama saya begitu dicintai karena film saya,” aku Joo Ji Hoon dalam wawancara dengan kantor berita Korsel, Yonhap. 

“Kemarin, saya bertanya kepada penonton ketika berkunjung ke bioskop untuk promosi film, apakah ada yang belum menonton film pertama (The Two Worlds)? Dan ternyata hanya satu dua orang dari penonton di empat studio yang tunjuk tangan. Lalu saya menyadari, ‘Wow, film saya benar-benar sangat populer!’”Joo Ji Hoon membanggakan.

Dua film Along with the Gods (AWTG) diproduksi secara bersamaan selama 11 bulan. Rumitnya jalan cerita sempat membuat Joo Ji Hoon meragukan kemampuannya.

“Ada dialog di mana saya diminta menjelaskan tentang neraka kepada orang yang baru meninggal dan sebenarnya (penjelasan) itu juga ditujukan kepada penonton. Saya diharapkan bisa menyampaikan dialog itu secara natural namun saya tidak yakin bisa melakukannya,” bilang mantan model bertinggi 188 cm.

Setelah menyelesaikan syuting dan melihat filmnya, Joo Ji Hoon mengaku belajar untuk lebih percaya diri. 

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait