Baru Tiba di Jakarta, TWICE Terharu dengan Sambutan Once Indonesia

Nanda Indri Hadiyanti | 24 Agustus 2018 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Girl band TWICE akan menggelar konser di Jakarta pada Sabtu (25/8) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD. Girl band beranggotakan Jihyo, Chaeyoung, Dahyun, Jeongyeon, Mina, Momo, Tzuyu, Nayeon dan Sana itu sudah tiba di Jakarta, sejak Kamis (23/8) malam.

Penggemar TWICE Indonesia dengan antusias menyambut girl band tersebut di bandara Soekarno Hatta. Para member TWICE itu merasa sangat terharu dengan sambutan penggemar mereka yang dikenal dengan sebutan Once.

"Kami datang dari kemarin, tetapi suasana bandara begitu hangat menyambut kami. Jadi kami ingin cepat-cepat mengadakan konser, bertemu penggemar kami," ujar Sana, salah satu member TWICE, ditemui di ICE, BSD, Jumat (24/8).

Mereka berharap bisa menghibur Once Indonesia. Apalagi ini konser perdana mereka di Indonesia.

"Ini baru pertama kali, mengadakan konser di Indonesia, jadi kami sudah menantikan sekali konser di sini, bertemu penggemar di Indonesia. Kami ingin ini jadi momen yang spesial," ungkap Jihyo TWICE, ikut berkomentar di acara yang sama.

Ke-9 wanita cantik tersebut akan memberikan penampilan spesial di konser bertajuk TWICE LAND ZONE 2: Fantasy Park. Konser tersebut akan dimulai pukul 19.00 wib, Sabtu (25/8) di hall 5, ICE, BSD.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait