Syifa Hadju Satu Pesawat Dengan TWICE, Ini Buktinya

Christiya Dika Handayani | 24 Agustus 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keberuntungan tampaknya kembali memihak pesinetron muda, Syifa Hadju. Setelah Maret 2017 lalu dirinya disapa Justin Bieber dalam live Instagramnya, kini Syifa Hadju kembali mendapat keberuntungan tak terduga.

Syifa Hadju ternyata berada dalam satu pesawat yang sama dengan girlgroup asal Korea Selatan, Twice saat akan terbang ke Indonesia. Kekasih Megantara ini memang beberapa hari lalu diketahui bertolak ke Negeri Ginseng tersebut bersama sang bunda untuk berlibur.

Hal ini diketahui dari postingan Syifa Hadju di Instastorynya, Kamis (23/8). Syifa Hadju membagikan video saat dirinya berada di ruang tunggu bandara.

Dalam video tersebut, Syifa Hadju tampak memperlihatkan Dahyun, Tzuyu, Momo serta Mina duduk di bangku yang tak jauh darinya. Di unggahannya yang lain, Syifa mengabadikan momen saat dirinya berada di belakang personel Twice saat dirinya akan memasuki pesawat.

"Sumpah woy aku sepesawat sama Twice terbang ke Indonesia Astaga shshshshsh," tulis Syifa Hadju di keterangan videonya.

Twice memang dijadwalkan akan menggelar konser yang bertajuk TwiceLand Fantasy Park di ICE BSD Tangerang pada Sabtu (25/8) besok.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait