Jelang Konser Perdana Di Indonesia, Stray Kids: Kuy Ketemu

Christiya Dika Handayani | 20 Desember 2018 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stray Kids siap kembali menyapa penggemarnya di Tanah Air. Setelah sebelumnya Oktober 2018 lalu mengisi acara bertajuk Spotify on Stage 2018, band asuhan JYP Entertainment ini akan kembali bertandang ke Indonesia dengan menggelar konser dunia perdana mereka.

Rencananya, konser bertajuk STRAY KIDS UNVEIL TOUR 'I am' ini akan digelar di Indonesia Convention Exhibition pada 26 Januari 2019 mendatang. Menjelang konsernya, grup yang dipimpin Bang Chan ini menyapa Stay, sebutan untuk penggemar Stray Kids di Indonesia lewat video yang diunggah pihak promotor, Mecimapro di  kanal YouTube mereka.

"Halo Stay! Kami Stray Kids!," ujar kesembilan member Stray Kids kompak menggunakan bahasa Indonesia.

"Indonesia Stay! Kami membawa kabar gembira untuk kalian! Kami akan datang ke Jakarta untuk berjumpa dengan STAY," kata Seungmin di awal videonya.

Lantaran kedatangan sebelumnya yang cukup singkat, Stray Kids kini bersiap untuk menyapa Stay lewat konser mereka. Grup yang memulai debutnya pada 26 Maret 2018 ini pun mengaku tak sabar untuk kembali bertemu dengan penggemarnya di Tanah Air.

"Berhubung kedatangan kami sebelumnya sangat singkat. Sekarang kami kembali hadir untuk solo tour kami berjudul 'UNVEIL'," ujar Han.

"Kami telah mempersiapkan banyak hal untuk STAY jadi pastikan kalian hadir," sahut Lee Know.

Dengan berusaha berbicara dengan bahasa Indonesia, Stray Kids mengajak penggemarnya untuk hadir menikmati konser mereka.

"Jangan sampai ketinggalan ya!," sahut Woojin dengan bahasa Indonesia. "Tetaplah bersama ku, STAY sayang," timpal Bangchan masih dengan bahasa Indonesia.

"Kuy ketemu," kata kesembilan member Stray Kids dengan kompak.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait