BTS Dikabarkan Bakal Menghadiri Grammy Awards 2019, Penggemar Masih Ragu

Rizki Adis Abeba | 6 Februari 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BTS kembali membuktikan eksistensinya di panggung musik Amerika. Pada Senin (04/02), majalah Variety merilis berita eksklusif yang mengonfirmasi kehadiran BTS di acara penghargaan Grammy Awards 2019 yang akan digelar pada 10 Februari mendatang.

Sebelumnya, album ketiga BTS, Love Yourself: Tear dipastikan masuk dalam deretan nominasi untuk kategori Best Recording Package. Dan kini BTS dipastikan akan menghadiri ajang penghargaan musik paling bergengsi di dunia ini.

Panggung Grammy Awards 2019 nanti akan dimeriahkan oleh penampilan para penyanyi top dunia seperti Camila Cabello, Cardi B, H.E.R, Post Malone, Red Hot Chilli Peppers, Shawn Mendes, dan banyak lagi.

Meski kabar ini disambut antusias oleh para penggemar BTS atau yang disebut Army di AS, sebagian Army terutama yang di luar AS masih meragukan kebenaran kabar ini karena belum ada konfirmasi dari agensi BTS, Big Hit Entertainment.

“Ya, sudah ada gosip (BTS hadir di Grammy) tapi belum dikonfirmasi oleh Big Hit. Jadi beberapa dari Army di luar AS tidak percaya ketika Variety mengunggah (berita) ini. Tapi Army di AS menjelaskan bahwa (berita) Variety adalah benar. Mereka punya sumber dari orang-orang yang menjalani acara tersebut,” komentar salah seorang warganet. “Entah mereka hanya menghadiri acara, tampil, atau memenangkan penghargaan, selama mereka ada di sana, kami bangga,” dukung warganet lainnya.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait