Cara Han Ji Min Atasi Rasa Canggung dengan Nam Joo Hyuk yang 12 Tahun Lebih Muda

Rizki Adis Abeba Senin, 11 Pebruari 2019 22:40:23
Han Ji Min beradu akting dengan aktor Nam Joo Hyuk di serial Radiant. (Allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Han Ji Min beradu akting dengan aktor Nam Joo Hyuk di serial Radiant. Bagaimana Han Ji Min memandang Nam Joo Hyuk sebagai aktor yang usianya 12 tahun lebih muda darinya?

Dalam peluncuran serial Radiant pada Senin (11/2), Han Ji Min mengaku tidak memusingkan perbedaan jarak usia yang jauh dengan lawan mainnya. “Sejujurnya, saya berusaha tidak mempermasalahkan perbedaan usia antara saya dengan para aktor junior di lokasi syuting. Karena ketika saya bekerja sama dengan aktor senior, mereka juga membuat saya syuting dengan nyaman,” aku Han Ji Min.

Han Ji Min (Soompi)
Han Ji Min (Soompi)

Untuk menghindari adanya situasi canggung akibat perbedaan usia, Han Ji Min berusaha memperlakukan Nam Joo Hyuk sebagai kolega tanpa memandang usia, begitu pula sebaliknya. “Kami berdua sama-sama berusaha menghindari adanya ketidaknyamanan atau situasi sulit yang mungkin terjadi karena Nam Joo Hyuk lebih muda dari saya. Alih-alih memperlakukan dia sebagai junior, saya memandang dia sebagai kolega yang bisa diajak bersenang-senang selama syuting,” ungkap Han Ji Min.

Radiant bercerita tentang Kim Hye Ja, wanita muda yang tiba-tiba berubah menjadi nenek berusia 70 tahun setelah mengalami sebuah insiden. Radiant akan tayang mulai Senin (11/02) pukul 9.30 malam waktu Korsel di JTBC.

(riz/bin)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.