Hyoyeon Nge-DJ di Kelab, Fans SNSD Tetap Membawa Light Stick

Hari Murtono Selasa, 12 Pebruari 2019 23:50:13
Hyoyeon SNSD

TABLOIDBINTANG.COM - Light Stick merupakan simbol atau cara penggemar K-Pop untuk memberi dukungan pada idolanya. Fans tiap grup visanya memiliki tongkat cahaya yang berbeda-beda baik bentuk,ukuran, maupun warna cahaya.

Umumnya, alat tersebut dibawa untuk acara yang digelar di stasiun atau gedung pertunjukan. Namun para Sone, sebutan pecinta SNSD, membawanya hingga ke kelab.

View this post on Instagram

Taiwan🙌🏻 . . #DJHYO

A post shared by hyoyeon kim (@watasiwahyo) on

Hal tersebut terjadi dalam rangka mendukung rangkaian tur Hyoyeon atau DJ Hyo yang sedang melakukan promosi ke beneran kota di Asia.”Satu-satunya fandom yang membawa light stick sampai ke klub malam. Hyoyeon selalu bisa menaklukan panggung, saya bangga padanya,”tulis seorang penggemar.

View this post on Instagram

Hyo . 👀 . #HyoStyle

A post shared by hyoyeon kim (@watasiwahyo) on

“Biasanya artis idolanya akan menggelar konser atau fanmeeting, tapi Hyoyeon malah menyapa penggemar di klub seluruh dunia,”puji yang lain.

Sama sepertinya rekannya segrupnya, Yuri Yang sedang melakukan fanmeeting di sejumlah negara Asia, Hyoyeon yang tampil sebagai DJ Hyo mempromosikan single terbarunya Punk Me Right dalamnya show di kota Nagoya, Osaka, Fukuoka, dan Taipei.

View this post on Instagram

Japan🎛 . . #DJHYO

A post shared by hyoyeon kim (@watasiwahyo) on

(hari/ari)

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.