Lai Guanlin Bekerja Keras untuk Menyiapkan Proyek Unit dengan Wooseok Pentagon

Rizki Adis Abeba | 26 Februari 2019 | 14:00 WIB

Lai Guanlin menyapa penggemar lewat siaran langsung Naver V Live pada Senin (25/02) kemarin. Selain menceritakan pengalaman syuting film debutnya, Crazy Little Thing Called Love, di Tiongkok, Lai Guanlin juga menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan penggemar seputar proyek unitnya dengan personel Pentagon, Wooseok.

“Sebuah kehormatan bagi saya bisa tergabung dalam unit bersama Wooseok. Selama acara survival show (Produce 101), saya bilang ingin menjadi seperti Wooseok, jadi sekarang saya berpikir bisa berkolaborasi dalam unit dengan Wooseok adalah sebuah takdir,” bilang Lai Guanlin.

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sama-sama bernaung di agensi Cube Entertainment, Wooseok adalah senior bagi Lai Guanlin. Tak pelak ia merasa cukup terbebani ketika bekerja sama dengan Wooseok. “Ada tekanan untuk bekerja dengan lebih baik. Saya bekerja keras untuk mempersiapkannya. Saya berlatih dengan koreografer untuk membuat koreografi yang seru. Jika saya bisa menampilkannya di panggung, saya berharap kalian menyukainya,” ungkap Lai Guanlin.

Lai Guanlin juga menjawab rasa penasaran kebanyakan orang, jika saat ini ia disibukkan dengan syuting film, kapan ia mempersiapkan proyek unit dengan Wooseok? “Semua orang bertanya-tanya kapan unit kami dipersiapkan. Kami telah banyak melakukan persiapan. Bahkan jika tidak ada waktu, kami tetap melakukannya bagaimanapun caranya,” kata Lai Guanlin.

Yang pasti, Lai Guanlin terus berkomunikasi dengan Wooseok. “Kami sering saling menghubungi. Itu sebabnya mengapa saya rasa dia (selalu) ada di rekaman daftar panggilan (ponsel) saya,” beri tahu Lai Guanlin.

Terakhir, Lai Guanlin mengungkapkan apa yang membuat ia begitu mengagumi Wooseok. “Dia sangat bagus dalam bernyanyi rap dan dia tinggi. Saat dia berdiri, pandangan saya selalu tertuju padanya secara alami. Itulah mengapa saya ingin seperti dia,” beri tahu Lai Guanlin.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait