Kamis Ini, Jung Joon Young - Seungri Menjalani Pemeriksaan di Kepolisian

Rizki Adis Abeba | 13 Maret 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Polisi terus melanjutkan penyelidikan terhadap kasus pengambilan dan penyebaran foto dan video dari kamera tersembunyi juga kasus dugaan pemanfaatan jasa prostitusi dalam melobi calon investor yang melibatkan dua nama penyanyi, Jung Joon Young dan Seungri. Menurut kepolisian Seoul, “Jung Joon Young dan Seungri akan menjalani proses pemeriksaan di hari yang sama, pada Kamis (14/03) besok.”

Setelah menjalani proses pemeriksaan pertama pada 27 Februari lalu, pada 10 Maret lalu Seungri sudah ditetapkan sebagai tersangka pada kasus penggunaan praktik prostitusi. Sedangkan Jung Joon Young ditetapkan sebagai tersangka atas indakan pengambilan dan penyebaran foto dan video secara diam-diam.

Kedua kasus ini memiliki keterkaitan, sebab obrolan berbau mesum yang dilakukan Jung Joon Young dilakukan di grup obrolan yang sama yang menjadi bukti dugaan praktik prostitusi yang diatur oleh Seungri. Seungri juga dikatakan terlibat dalam obrolan soal foto dan video mesum yang dikirimkan oleh Jung Joon Young di dalam grup obrolan yang melibatkan beberapa nama selebriti yang hingga kini belum diungkap identitasnya.

Pada Rabu (13/03), Jung Joon Young sudah menulis surat permintaan maaf dan pengakuannya soal kejahatan merekam dan mengambil foto berbau mesum dari beberapa wanita. Sementara itu Seungri tidak secara blak-blakan mengakui semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya, namun berjanji akan menjalani proses pemeriksaan dengan kooperatif. Baik Seungri maupun Jung Joon Young juga sudah mengumumkan pengunduran dirinya dari dunia hiburan Korea.

“Selain Seungri dan Jung Joon Young, CEO Yuri Holding, yang ada di dalam grup obrolan yang sama dengan Seungri dan Jung Joon Young juga akan menjalani pemeriksaan terkait kasus yang sama,” ungkap kepolisian.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait