Bentuk Manajemen Artis P-Nation, PSY Kontrak Hyuna dan E'Dawn

Hari Murtono | 11 April 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi senior PSY telah memiliki rencana saat kariernya di industri hiburan berakhir. PSY akan membentuk manajemen artis dan sebelum kariernya berakhirnya. Ternyata impiannya telah terwujud. “Saya akan membagi apa saja saja yang saya pelajari dari industri,” kata PSY pada Billboard.

PSY mulai pekan ini mulai mempublikasikan manajemen artis yang dibentuknya, P-Nation Entertainment. Penyanyi lagu “Gangnam Style” tersebut bertindak sebagai pendiri dan CEO. Selain akan mengatur karier musik musik PSY, P-Nation akan mengarahkan karier Hyuna, E'Dawn, dan rapper Jessi. P-Nation juga akan mencari bakat-bakat baru di industri hiburan.

“Saat ini banyak anak muda yang ingin Jadi bintang K-Pop.Ketika Saya bertemu orangtua mereka, kebanyakan mendukung karier anaknya. Berbeda dengan orangtua saya dulu. K-Pop telah mendunia terima kasih pada BTS, tentu saja. Karena mereka makin banyak orangtua yang mengizinkan anaknya jadi bintang K-Pop

Saat sebagian besar manajemen artis memiliki kantor resmi di area Gangnam yang populer. Sang pemilik lagu “Gangnam Style” malah memilih area Itaewon yang merupakan distrik internasional di Seoul sebagai basis mereka.”Kita membicarakan KPop yang sudah berskala internasional bukan domestik lagi,” tukas PSY soal alasan memilih Itaewon sebagai lokasi kantornya. Proyek musik PSY diperkirakan akan menjadi yang pertama diluncurkan P-Nation.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait