Di Showcase, Jus2 Bocorkan Rencana Comeback

Christiya Dika Handayani Senin, 22 April 2019 23:45:48
Jus2 (Dok Mecimapro)

TABLOIDBINTANG.COM - Jus2, sub-unit boyband GOT7 sukses debut dengan mini album bertajuk Focus yang dirilis pada 5 Maret 2019 lalu. Sub-unit yang digawangi Yugyeom dan JB ini pun siap kembali meramaikan industri musik K-pop dengan karya baru mereka.

Hal tersebut dibocorkan Jus2 di tengah-tengah gelaran showcase perdana mereka di Indonesia yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Minggu (21/4). Awalnya, JB mengungkapkan rasa terima kasihnya pada para penggemar yang telah hadir menyaksikan mereka. Setelah itu, leader GOT7 itu pun mengatakan jika mereka akan segera comeback dengan lagu baru.

Jus2 (Dok Mecimapro)
Jus2 (Dok Mecimapro)

"Sulit mengatakannya, kalian senang dengan show hari ini? Saya juga sangat senang. Terima kasih banyak kedepannya kami akan bekerja lebih keras lagi untuk perform yang lebih baik. Dan juga kita sebentar lagi mau comeback. Maksudnya kami berdua gitu (bukan GOT7)," ujar JB.

Pengumuman itu pun disambut teriakan histeris dari penggemar GOT7 yang disapa IGOT7 atau Agase. Mereka lantas meminta JB untuk memberikan sedikit spoiler atau bocoran soal karya terbaru yang akan mereka rilis nantinya.

Sayangnya, pemilik nama asli Lim Jae Bum itu menolak membocorkan lebih lanjut terkait karya Jus2 berikutnya. JB hanya meminta penggemarnya untuk menantikannya.

Jus2 (Dok Mecimapro)
Jus2 (Dok Mecimapro)

"Spoiler? Enggak ada spoiler ya. Pokoknya kami akan kembali lagi dengan hal yang lebih seru lagi," pungkas JB.

Seperti diketahui, Jus2 merupakan sub-unit kedua dari GOT7 setelah JJ Project. Meskipun belum lama debut, Jus2 kini tengah disibukkan dengan rangkaian tur showcase mereka di sejumlah negara di Asia.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.