HyunA Muncul di Bandara Saat Berangkat Ke Taiwan, Bentuk Bibirnya Jadi Sorotan

Rizki Adis Abeba | 5 Juli 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kemunculan artis Korea di bandara internasional Incheon tidak pernah lepas dari sorotan media dan penggemar. Demikian pula ketika mantan personel 4Minute, HyunA, muncul di terminal 2 bandara internasional Incheon pada Jumat (05/07) ketika akan berangkat ke Taiwan.

HyunA mengenakan terusan tanpa lengan berwarna biru muda cerah dengan menjinjing tas tangan berwarna merah muda. Penampilan dengan potongan minim dan warna-warna cerah seperti yang dikenakan HyunA sangat cocok dengan suasana musim panas. HyunA sendiri terlihat semringah sambil melambaikan tangan ke arah penggemar yang menyapanya.

Namun tidak hanya memperhatikan gaya berbusana HyunA, banyak penggemar salah fokus pada bentuk wajah HyunA terutama bagian bibir yang memperlihatkan perbedaan signifikan. Selain tulang pipi yang lebih menonjol, penggemar juga menyadari bentuk bibir HyunA terlihat lebih tebal.

Warganet pun menduga kuat HyunA baru menjalani operasi plastik pada bibirnya. Apalagi memang terlihat perbedaan jelas setelah foto terbaru HyunA disandingkan dengan foto lamanya.

Sayangnya, warganet memberikan reaksi negatif atas perubahan penampilan HyunA tersebut. “Mengapa bibirnya seperti itu?” komentar salah seorang warganet. “Dia mengingatkanku pada selebriti luar negeri, mereka selalu menjadi lebih “gemuk” di bagian bibir namun tidak pernah lebih gemuk di badannya terutama di perut,” komentar warganet lainnya. “Itu bukan wajah HyunA yang saya kenal,” timpal warganet lain.

( riz / ray )

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait