Kang Ji Hwan Hancurkan Kepercayaan Agensi, Kontrak Eksklusif Dihentikan

Rizki Adis Abeba Selasa, 16 Juli 2019 10:45:53
Kang Ji Hwan terlibat kasus pelecehan seksual. (viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Tindakan pelecehan seksual yang sudah diakui oleh Kang Ji Hwan mendatangkan konsekuensi buruk lain baginya. Pada Selasa (16/7), agensi Kang Ji Hwan, Huayi Brothers Korea, menyatakan pemutusan kontrak eksklusif dengan sang aktor menyusul pengakuan Kang Ji Hwan soal pelecehan seksual.

Kang Ji Hwan sendiri baru bergabung dengan Huayi Brothers Korea sejak Mei tahun ini. Dalam surat yang dirilis oleh agensi hari ini, Huayi Brothers Korea mengungkapkan pemutusan kontrak ini dilakukan karena adanya kejadian tidak terduga yang merusak kepercayaan agensi terhadap Kang Ji Hwan.

“Kami menandatangani kontrak dengan Kang Ji Hwan pada Mei 2019 atas dasar kepercayaan, namun karena adanya kejadian tidak terduga yang sangat memalukan, kepercayaan itu telah hancur,” ungkap agensi Kang Ji Hwan. “Selanjutnya, kami tidak bisa melanjutkan kontrak eksklusif dengan Kang Ji Hwan dan memutuskan menghentikan kontrak kami dengannya,” lanjut agensi.

Kang Ji Hwan terlibat kasus pelecehan seksual. (viki)
Kang Ji Hwan terlibat kasus pelecehan seksual. (viki)

Agensi juga meminta maaf kepada semua pihak dan berjanji akan lebih berhati-hati dalam mengelola artis-artis mereka agar kejadian serupa tidak terjadi lagi di kemudian hari.

“Kami akan berusaha melakukan perbaikan dan melakukan yang terbaik untuk mencegah kejadian yang sama terjadi di masa mendatang lewat manajemen artis-artis kami secara menyeluruh. Sekali lagi, kami meminta maaf kepada semua orang karena telah menciptakan masalah,” pungkas agensi Kang Ji Hwan.

Sebelumnya, Kang Ji Hwan menimbulkan kehebohan setelah ia ditangkap polisi pada 9 Juli atas laporan dua orang wanita yang mengaku menjadi korban tindakan pelecehan seksual dan upaya pemerkosaan oleh Kang Ji Hwan. Kejadian tersebut berlangsung setelah Kang Ji Hwan dan dua wanita yang bekerja sebagai tenaga outsourching di agensinya melanjutkan acara minum-minum bersama di rumah Kang Ji Hwan usai acara makan malam di perusahaan.

Salah satu korban mengatakan dalam kesaksiannya bahwa ia terbangun dan menyaksikan Kang Ji Hwan sedang melakukan pelecehan seksual terhadap korban lain yang berada di sebelahnya. Ia pun merasa dirinya telah menjadi korban aksi beja Kang Ji Hwan setelah mendapati dirinya dalam kondisi pakaian yang terlepas.

Kang Ji Hwan sempat menolak tuduhan tersebut dan mengatakan dirinya dalam kondisi mabuk sehingga tidak bisa mengingat apapun, namun pada Senin (15/7) Kang Ji Hwan akhirnya mengakui perbuatannya.

(riz/ari)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.