Mengakui Tuduhan Pelecehan Seksual, Kang Ji Hwan Minta Maaf Dan Berjanji Akan Bertobat

Rizki Adis Abeba Senin, 15 Juli 2019 23:15:17
Kang Ji Hwan (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Ji Hwan akhirnya mengakui tuduhan tindakan pelecehan seksual yang dilaporkan oleh dua orang gadisyang bekerja sebagai pegawai outsourcing di perusahaan agensinya, Huayi Brothers. Pengakuan ini dituangkan dalam surat resmi yang dirilis oleh firma hukum HwaHyun yang mendampingi Kang Ji Hwan dalam kasus ini pada Senin (15/07).

 

“Ini Kang Ji Hwan. Saya mengakui semua tuduhan dan saya menundukkan kepala dan dengan sungguh-sungguh meminta maaf kepada para korban yang sudah saya sakiti dengan sangat hebat dengan kesalahan yang tidak bisa saya perbaiki. Saya juga ingin meminta maaf kepada semua orang yang sudah merasa khawatir karena hal ini. Saya akan menerima hukuman atas perbuatan kriminal saya dan bertobat,” ungkap Kang Ji Hwan dalam suratnya.

Kang Ji Hwan ditangkap di rumahnya di daerah Gwangju pada 9 Juli pukul 10.50 malam waktu Korsel atas dugaan tindakan pelecehan seksual dan percobaan perkosaan terhadap dua orang wanita staf di agensinya. Pada 12 Juli, pengadilan mengabulkan pengajuan penahanan praperadilan terhadap Kang Ji Hwan karena ia dinilai berpotensi menghancurkan barang bukti.

Sebelumnya, Kang Ji Hwan membantah tuduhan dan mengatakan tidak mengingat kejadian apapun karena ia mabuk saat kejadian berlangsung. Sedangkan kedua korban mengaku mendapatkan perlakuan cabul setelah minum-minum bersama Kang Ji Hwan di rumahnya usai menghadiri pesta minum perusahaan.

Atas kejadian ini, Kang Ji Hwan kini mendekam di sel tahanan dan harus mengundurkan diri dari proyek serial drama Joseon Survival yang ia bintangi. Belakangan aktor Seo Ji Suk disebut-sebut akan mengambil alih peran yang dimainkan Kang Ji Hwan sehingga penayangan Joseon Survival bisa kembali dilanjutkan.

(riz / ray)

 

 

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.