Begini Cara Jung Hae In Membangun Chemistry Dengan Lawan Main Saat Berakting

Rizki Adis Abeba Selasa, 27 Agustus 2019 13:15:27
Jung Hae In (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Jung Hae In mengungkap rahasianya membangun chemistry dengan lawan main di serial drama. Menurut Jung Hae In, chemistry akan terbangun jika ia memberikan perhatian kepada lawan main di lokasi syuting.

“Ketika berakting, saya pikir hal paling dasar dan penting yang harus dilakukan adlaah memperhatikan orang lain. Entah itu pria, wanita, senior, maupun junior, jika Anda berakting dengan penuh perhatian dan rasa hormat, chemistry yang baik pasti akan muncul secara alami,” ungkap Jung Hae In.

Mendapat julukan sebagai “Ahli Melo” karena kerap sukses membintangi serial melodrama, Jung Hae In mengatakan julukan itu diperolehnya berkat partner akting yang hebat. “Itu adalah julukan yang diberikan pada saya karena saya bertemu partner-partner yang hebat selama ini,” bilang Jung Hae In.

Saat ini Jung Hae In membintangi film Tune In for Love bersama aktris Kim Go Eun, dan chemistry mereka terbangun dengan mudah.

“Kim Go Eun mengatakan, ‘chemistry kita sangat bagus’, dan saya rasa itu benar. Ketika syuting, saya merasa kami bisa terhubung hanya dengan saling memandang. Saya syuting dengan senang dan sangat menikmatinya. Karena Kim Go Eun sudah pernah bekerja sama dengan sutradara Jung Ji Woo, itu juga membantu saya menyesuaikan diri lebih cepat,” urai Jung Hae In.

Tune In for Love film yang menceritakan tentang Hyun Woo (Jung Hae In) dan Mi Soo (Kim Go Eun) sahabat lama yang terhubung kembali setelah sekian lama berkat sebuah siaran radio. Tune In for Love mulai tayang di bioskop Korea pada 28 Agustus besok.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.