Super K-Pop Festival Indonesia 2019 Menyapa Tanah Air, Catat Tanggalnya!

Panditio Rayendra | 26 September 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar gembira buat pencinta K-Pop di Tanah Air. Bulan ini, Super K-Pop Festival Indonesia 2019 menyapa Indonesia.

Program ini dihelat pada 28 dan 29 September 2019 di ICE BSD Tangerang. Super K-Pop Festival Indonesia 2019 diselenggarakan PT Cana Global Media dan NK Mulsan Co., Ltd dari Korea bersama Tokopedia. Gempita Super K-Pop Festival Indonesia 2019 telah dimulai pada 25 September 2019 dengan penawaran diskon hingga 50 persen.


Super K-Pop Festival Indonesia 2019 diharapkan menjadi salah satu festival K-Pop terbesar di Asia dengan 11 seleb K-Pop papan atas. Konser dua malam ini dirancang untuk menghadirkan pengalaman Festival K-Pop anyar kepada seluruh penggemar K-Pop Indonesia.  Berdasarkan siaran pers yang diterima tabloidbintang.com, Super K-Pop Festival Indonesia 2019 akan menghelat sejumlah workshop, seperti K-Dance dan K-Beauty.


Workshop tari menghadirkan I'Generation pada hari pertama dan Foxyrose untuk hari kedua. Selain itu ada Titan Tyra dan Sasyachi untuk workshop K-beauty. Super K-Pop Festival Indonesia 2019 hari pertama (28 September 2019) menampilkan Tiffany Young, Ha Sung-woon, Apink, NU'EST, Red Velvet, Kyuhyun, dan Super Junior D&E. Hari kedua tak kalah heboh mengingat ada Lee Hi, fromis_9, The Boyz, Momoland, Red Velvet, Kyuhyun, dan Super Junior D&E.


Sebagai penyelenggara, PT Cana Global Media sendiri dikenal telah menggelar sejumlah konser musik hingga fun meeting. Kali pertama menyapa publik pada 2019, Cana Global Media didukung tim manajemen yang berpengalaman lebih dari 20 tahun di industri hiburan Korea dan Indonesia. Super K-Pop Festival Indonesia 2019 merupakan proyek musik pertama mereka.
    

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait