Lee Min Ho Ungkapkan Perubahan Yang Terjadi Pada Dirinya Selama 2019

Rizki Adis Abeba Jumat, 20 Desember 2019 07:00:41
Lee Min Ho (viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Menjelang berakhirnya tahun 2019, Lee Min Ho membagikan pemikirannya mengenai apa saja hal yang berubah sepanjang tahun ini. Dalam wawancara terbaru dengan majalah Dazed Korea, Lee Min Ho menyebut tahun ini ia mulai lebih memperhatikan kesehatannya. Selain itu, pemikirannya tentang pekerjaan pun mulai berubah.

“Tidak ada yang benar-benar (berubah) seperti itu, tapi saya pikir saya lebih merasa harus bekerja sambil memikirkan kesehatan saya. Sejujurnya, ketika berusia 20-an, saya sedikit tidak peduli dengan kesehatan, namun sekarang saya mulai merasa keterbatasan kebugaran fisik. Saya mulai memberikan perhatian lebih pada pemikiran bahwa saya bisa mendapatkan energi sebanyak yang saya inginkan selama saya menjaga kesehatan diri saya,” urai Lee Min Ho panjang lebar.

Di tahun 2019 Lee Min Ho berhasil menuntaskan wajib militer dan kembali ke dunia hiburan. Tak pelak ia pun merasa bahwa tahun ini merupakan titik permulaan yang baru dalam kehidupan kariernya sebagai aktor.

“Sebelum menjalani wajib militer saya sempat mengatakan ini, ‘Terima kasih telah bergabung dengan babak pertama (dalam karier saya)’. Sekarang sata sudah lebih dari 30 tahun, sudah melakukan hiatus (selama wajib militer), dan saya akan memulai (akting) lagi,” ungkap Lee Min Ho.

Mantan kekasih Bae Suzy ini pun melanjutkan, seiring semakin bertambahnya usia dan pengalam hidupnya pemikirannya tentang pekerjaan pun berubah.

“Saya dengar bahwa jika sudah memasuki tahun kesepuluh, apapun pekerjaannya maka kita akan menjadi terbiasa dengan itu, tapi saya tidak ingin seperti itu. Dibandingkan dengan di awal karier, saya mempunyai sikap dan perasaan yang berbeda mengenai pekerjaan. Ketika saya menjalani tugas sebagai pekerja sosial, ada banyak penggemar yang mendatangi tempat kerja saya setiap hari. Saya beryukur atas hal itu. Sekarang, saya akan bekerja keras demi membayar hal itu,” tandas Lee Min Ho.

( riz / ray )

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.