Cegah Penularan COVID-19, Suho EXO Berencana Gelar Jumpa Fans Secara Daring

Rizki Adis Abeba Selasa, 7 April 2020 17:30:23
Suho merilis kabar rencana menggelar jumpa penggemar secara daring. (Allkpop)

TABLOIDBINTANG.COM - Situasi pandemi COVID-19 yang melanda dunia membuat ruang gerak banyak orang semakin terbatas, tak terkecuali para artis idola. Namun Suho EXO tak kehabisan cara untuk tetap bisa menjumpai para penggemarnya di berbagai belahan dunia.

Pada Selasa (7/4), Suho merilis kabar rencana menggelar jumpa penggemar secara daring. Suho akan menjumpai para penggemarnya pada 12 April pukul 4 sore waktu Korsel dalam jumpa penggemar berjudul “O2asis” melalui siaran langsung di kanal V Live EXO untuk merayakan perilisan album solo perdananya.

“Karena pandemi COVID-19, jumpa penggemar atau konser secara langsung di mana akan ada banyak orang berkumpul sangat tidak mungkin. Karena itu, diputuskan bahwa jumpa penggemar akan dilakukan secara daring. Sebelumnya, Suho juga telah menggelar fan signing solo melalui video call,” jelas perwakilan agensi SM Entertainment.

Selayaknya acara jumpa penggemar, dalam siaran daring “O2asis”, Suho akan menyanyikan single “Let’s Love” dan mengadakan sesi tanya jawab, bincang-bincang, juga menggelar sesi permainan bersama penggemar. Penggemar Suho jangan sampai ketinggalan!

(riz)

 


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore