Han So Hee Pastikan Tak akan Jadi Pelakor seperti di THE WORLD OF THE MARRIAGE

Rizki Adis Abeba | 21 April 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Han So Hee melejit setelah membintangi karakter Da Kyung, seorang wanita perebut suami orang atau akrab dengan istilah “pelakor” di serial drama The World of the Married.

Para penonton, atau mungkin termasuk juga Anda pasti kerap dibuat kesal dan gemas pada sosok Da Kyung si pelakor cantik perusak rumah tangga orang. Namun jangan salah, sosok Han So Hee aslinya jauh dari sifat Da Kyung yang menyebalkan. Seperti apa karakter asli Han So Hee?

Dalam wawancara terbaru dengan majalah Grazia Han So Hee menjabarkan, dirinya sama sekali berbeda dengan Da Kyung yang terkesan angkuh dan pendiam.

“Da Kyung adalah wanita yang penyendiri dan pendiam, tapi saya lebih santai dan mudah bergaul dibandingkan dia,” beri tahu Han So Hee.

“Saya senang mengobrol dengan orang lain, dan saya tipe orang yang cepat berteman dengan orang yang tidak terlalu saya kenal,” lanjut Han So Hee.

Selain urusan bersosialisasi, Han So Hee juga mengklaim dirinya tidak akan terjebak dalam hubungan terlarang dengan suami orang seperti Da Kyung karena ia tipe wanita yang berpikir secara rasional.

“Da Kyung adalah tipe wanita emosional, dan dibandingkan dengan dia, saya lebih bisa berpikir secara rasional ketika membuat keputusan. Saya bukan tipe orang yang bertingkah gegabah,” pungkas Han So Hee.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait