Kelewat Hot, Adegan Ranjang  Han So Hee dan Song Kang Bikin Geger Netizen

Vallesca Souisa Jumat, 9 Juli 2021 22:00:09
Han So Hee dan Song Kang di serial Nevertheless

TABLOIDBINTANG.COM - Nevertheless, drama korea baru Han So Hee dan Song Kang yang tayang di Netflix kini lagi jadi pembicaraan. Bukan karena ceritanya yang bikin baper, atau karena kecantikan Han So Hee, tapi karena drakor kali ini diwarnai adegan-adegan intim yang cukup bikin netizen deg-deg serrr. 

Netizen beranggapan adegan-adegan di episode kedua terlalu panas, dan jarang ditemukan di drama seri Korea Selatan. Salah satu adegan yang dimaksud adalah adegan dimana karakter Song Kang dan Han So Hee tergerak oleh nafsu,  tiba-tiba berciuman dan melakukan hubungan intim di pagi hari. Adegan ranjang ini sangat intens dan termasuk tak biasa, hingga pemirsa langsung membicarakannya. 

Lucunya, netizen membicarakannya dengan penuh semangat, bukannya menghujat. Mereka malah berterima kasih kepada tim produksi yang menghadirkan adegan ranjang yang intens. 

“Maaf, jika kalian memasukkan adegan ranjang, kupikir aku akan sangat berterima kasih,” tulis seorang netizen. 
Yang lain lagi menyahut, kalau ia justru menantikan adegan ranjang dan episode hari itu memberikan semuanya. 

"Aku pikir aku akan menggila. Aku tidak bisa berkata-kata dan aku tidak bisa berpikir jernih. Aku sangat menyukai ini dan kupikir aku akan kehilangan akal. Ini adalah pertama kalinya dalam hidupku di mana aku sangat menikmati sebuah drama," sahut netter yang lain. "Astaga, drama macam apa yang memiliki adegan ciuman di setiap episodenya. Aku sangat menyukainya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode mendatang "Nevertheless" kembali diberi label tontonan 19 tahun ke atas. Tim produksi bahkan menjanjikan adegan yang lebih menggetarkan hati karena hubungan karakter Song Kang dan Yoo Na Bi menjadi semakin dalam.

"Akan ada perubahan yang signifikan pada hubungan Park Jae Eon dan Yoo Na Bi. Kisah cinta mereka akan penuh dengan rasa. Akan baik bagi kalian untuk menantikan adegan-adegan yang menggetarkan hati dari keduanya," ujar tim produksi "Nevertheless". 
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore