Hyeri "Girl's Day" Traktir Penggemar yang Datang ke Acaranya

Hari Murtono | 21 Januari 2015 | 16:03 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesona Hyeri "Girl's Day" harus diakui menjadikannya satu dari sekian personel girlband yang paling menonjol. Ia aktif melakukan kegiatan solo dan banyak membantu popularitas grup dengan aktivitasnya itu.

Belum lama ini seorang netizen perempuan menceritakan pengalaman menariknya dengan Hyeri di komunitas online. Sang netizen yang menghadiri acara KBS "God's of the Table" terkejut Hyeri tampak berjalan ke arah kerumunan tempatnya berdiri.  

Ia lebih terkejut lagi ketika Hyeri ternyata menghampiri penggemar yang sedang menyaksikan acara tersebut dan bertanya," Apakah kalian sudah makan?" Ketika penggemarnya menjawab belum, Hyeri mengatakan akan menraktir mereka. "Ayolah kita makan di restoran China, saya akan menraktir kalian," kata Hyeri.

Mereka pun bersama Hyeri dan manajernya pergi ke restoran bersama. Para penggemar, termasuk si netizen duduk di meja dekat Hyeri makan dan mereka makan jjajangmyun dan jjambbong bersama. Mereka benar-benar terpesona oleh sikap Hyeri. Ia secara pribadi membayari makan penggemarnya.

"Terima kasih pada kalian semua. Saya berhasil melewati masa sulit berkat dukungan kalian," katanya tulus. Lalu ia juga memberi wejangan pada penggemarnya yang rata-rata berusia remaja. "Jangan membuat orangtua kalian khawatir dan jangan pergi kemana-mana lagi. Pulanglah," katanya mengakhiri acara makan-makan itu.

Sang netizen mengaku sangat senang melihat artis idola yang selalu ia lihat di TV, makan bersama dengan mereka. Bahkan Hyeri lalu mengajak mereka berfoto bersama sebelum berpisah. 

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait