Descendants of the Sun: Adegan Favorit Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Hari Murtono | 2 Agustus 2016 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bicara Descendants of the Sun, banyak penggemar akan dengan mudah dan antusias menyebut adegan favoritnya. Tapi bagaimana dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo? Adegan mana yang mereka suka?

Song Joong Ki mengatakan adegan favoritnya adalah scene yang melibatkan dirinya dan sang sahabat, Lee Kwang Soo. Song Joong Ki merasa asyik berakting dengan sahabatnya di dunia nyata, bukan dengan aktor pendukung yang setiap hari bertemu dengannya.

Song Hye Kyo pun sama. Ia merasa sosok cameo, Yoo Ah In paling membuatnya terkenang. Aktor flamboyan itu merupakan sahabat Song Hye Kyo. Bahkan Yoo Ah In sampai mengirim truk makanan untuk pemain dan kru Descendants of the Sun.

Song Hye Kyo dan pemain wanita pun punya punya adegan favorit. Adegan Song Joong Ki dan tim Alpha lari saat musim dingin merupakan adegan favorit mereka. Pemandangan badan-badan berotot sangat menghibur para pemain wanita. Para pemain dalam adegan tanpa busana itu, menurut Song Joong Ki benar-benar punya badan bagus dan membuatnya ingin membentuk badan juga.

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait