NCT 127 Ungkap Senior Favorit Mereka di SM Entertainment

Hari Murtono | 3 Agustus 2016 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NCT grup termuda bentukan SM Entertainment yang debut April 2015 lewat unit "NCT U". Kini NCT kembali hadir dengan unit baru, yaitu "NCT 127" dan mempromosikan album mereka dengan main title "Fire Truck".

Beranggotakan Taeyong, Taeil, Yuta, Jaehyun, Mark, Win Win dan Haechan, mereka hadir mempromosikan album dalam acara radio 'Park Kyung Lim's 2 O'Clock Date'. Selain mempromosikan album, NCT 127 juga sempat ditanya mengenai senior mereka di SM Entertainment. Mereka pun bercerita dengan senang hati.

NCT 127 memilih Yunho 'TVXQ' sebagai senior yang paling mereka teladani. Yunho dikatakan sebagai senior yang sangat bersemangat dan mereka sangat ingin mencontohnya. Sedangkan Kangta terpilih sebagai senior yang paling sulit didekati. Mereka pun diminta untuk mengirimkan video kepada Kangta. Mereka dengan canggung dan malu-malu mengatakan, "Kami sangat mengagumi dan menyukaimu".

Ketujuh member NCT 127 kemudian memilih Lay 'EXO' sebagai senior yang sangat memperhatikan mereka. Lay sering mengajak mereka berjalan-jalan dan membelikan makanan. "Senior yang lain juga banyak yang suka membelikan kami makanan, namun senior Lay sudah membantu dan memperhatikan kami sejak kami masih menjadi trainee," ujar mereka.

Mereka juga memilih Changmin 'TVXQ' yang paling sering memberikan nasihat baik, Suho 'EXO' sebagai senior yang paling sering memberikan pujian, dan Heechul 'Super Junior' sebagai senior yang paling playful.

Wah, seru ya hubungan antara artis SM Entertainment.

(Sarah/adm)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait