Nuansa Biru Dominasi Fashion Para Pemain Drama 'Moon Lovers'

Andira Putri | 24 Agustus 2016 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama Moon Lovers siap tayang hari Senin tanggal 29 Agustus mendatang. Untuk menyambut drama tersebut, para pemain Moon Lovers tampak menghadiri konferensi pers di Imperial Palace Hotel, Seoul, Korea Selatan, Selasa (24/8). Fashion para pemain Moon Lovers dalam konferensi pers tersebut mencuri perhatian karena kompak tampil dengan busana serba biru. 

Seohyun 'SNSD' tampil paling bersinar dengan mini dress beraksen bordir. Bordir yang terletak di bahu dan bagian bawah Seohyun 'SNSD' ini memiliki gradasi warna biru tua dan biru muda. Gradasi warna biru ini efektif untuk membuat baju terlihat tidak monoton. 


                                 
                                

Cantik sekaligus elegan! Sementara Nam Joo Hyuk, pasangan Seohyun 'SNSD' dalam Moon Lovers, memilih padanan jas hitam dan kemeja biru. Agar terlihat lebih gaya, Nam Joo Hyuk memilih kemeja dengan belahan rendah. Tubuh tinggi Nam Joo Hyuk menunjang pakaian yang ia kenakan sehingga tetap terlihat chic. 

Berbeda dengan Seohyun 'SNSD' dan Nam Joo Hyuk yang elegan, IU memilih gaya manis dan imut yang sudah jadi ciri khasnya. IU hadir mengenakan dress bunga tangan panjang dengan bawahan lebar. Dress IU juga memiliki ruffle di bagian kerah. Sayangnya, perpaduan motif bunga dan aksen ruffle malah membuat dress IU terlihat penuh. 


                                 
                                

Eksperimen gaya juga dilakukan oleh Hong Jong Hyun. Aktor yang juga berprofesi sebagai model ini tampil mengenakan setelan berwarna biru tua dengan kemeja bermotif warna biru gelap. Mix and match ala Hong Jong Hyun ini berhasil membuat dirinya terlihat keren. Terakhir, Baekhyun 'EXO' tampil santai dengan blazer biru gelap berkancing besar serta celana denim. 

Moon Lovers adalah adaptasi novel dan drama Tiongkok yang pernah sukses di negara tersebut. Moon Lovers mengisahkan Go Ha Jin/Hae Soo (IU) yang terdampar di zaman kerajaan dan terjebak di antara kehidupan para pangeran. Drama ini sudah ditunggu para fans Indonesia di mana kata 'Moon Lovers' langsung masuk trending topic pada hari Rabu (24/8).

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait