D.O 'EXO' Akan Bermain dalam Film Thriller

Sarah Christiani | 27 Oktober 2016 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akting rupanya sangat cocok bagi salah satu anggota EXO, D.O. yang memiliki nama asli Do Kyungsoo. Setelah memulai debut lewat film "Cart" dan drama "It's Okay, It's Love", D.O beberapa kali bermain dalam film dan mejadi cameo dalam beberapa episode drama. 

Saat ini pun 2 proyek terbarunya, sebuah film berjudul "Hyung" dan web drama berjudul “Positive Physique" sedang menjadi pembicaraan. Belum habis dibicarakan, kembali muncul kabar bahwa D.O. akan kembali membintangi sebuah film baru. Kali ini, ia akan bermain dalam sebuah film dengan genre thriller.

Pada 25 Oktober, sejumlah kabar menyebutkan bahwa D.O. telah dikasting untuk berakting dalam film “Room #7” (judul belum pasti). Dalam film tersebut, D.O. akan beradu akting dengan aktor Shin Hakyun. Film “Room #7” sendiri dikabarkan adalah sebuah film dengan genre thriller misteri yang mengungkapkan sebuah kisah di balik penemuan mayat di ruangan nomor 7 di sebuah ruang DVD (seperti bioskop mini).

D.O. akan berperan sebagai pegawai yang menemukan mayat di ruangan tersebut. Sementara itu, aktor Shin Hakyun akan berperan sebagai pemilik bangunan mayat tersebut ditemukan. Proses kasting akan terus berlanjut dan proses shooting dijadwalkan akan dimulai pada bulan November 2017.

“Room #7” direncanakan akan tayang tahun depan. Ini akan menjadi film kelima dari penyanyi bersuara indah itu. Sementara itu D.O. juga tengah melakukan syuting untuk film terbarunya berjudul “With God”. Wah, jadi tidak sabar ingin segera menyaksikan film-film D.O.

(sarah/yb)

Penulis : Sarah Christiani
Editor: Sarah Christiani
Berita Terkait