2NE1 Bubar, Sandara Park Tulis Surat untuk Fans

Andira Putri | 28 November 2016 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandara Park akhirnya angkat bicara tentang kabar 2NE1 bubar. Sabtu (26/11) lalu, personel 2NE1 ini menulis surat khusus kepada fans atau dikenal dengan nama Blackjacks.

Sandara Park menulis surat tersebut di sela-sela aktivitas sebagai juri dalam program pencarian bakat Filipina, Pinoy Boyband Superstar. Dalam sebuah video yang diunggah akun Twitter @Parkers_Sandara, Sandara Park memberikan surat tersebut kepada salah satu fans agar bisa ditunjukkan kepada Blackjacks lainnya.

Akun Twitter yang sama lalu mengunggah isi surat tersebut. Surat tersebut adalah curahan hati Sandara Park lewat judul lagu 2NE1. Sama seperti fans, Sandara Park juga merasa sedih dengan bubarnya 2NE1.




 

"Itu sangat sakit. Saya tercengang. Jangan pergi. Saya sangat kesepian. Kita harus tetap bersama. Saya merindukanmu, sayang. Saya tidak peduli apa yang orang lain katakan. Saya ingin berteriak kepada seluruh dunia jika saya mencintaimu. Dan saya tetap jatuh cinta kepada Blackjacks. Jangan menangis. Tidak ada yang bisa menjatuhkan kita. Jadi jangan hentikan musiknya. Saya akan merindukan kalian. Saya berharap kalian bahagia. Ini belum berakhir sampai benar-benar berakhir. Dan itu akan selalu tentang kalian. Maafkan saya dan terima kasih Blackjacks," begitu isi surat Sandara Park kepada Blackjacks.

Selain Sandara Park, Park Bom juga sempat buka suara tentang kabar 2NE1 bubar. Park Bom memberi "like" pada sebuah tweet yang bertuliskan, "Harapan saya? Saya berharap 2NE1 akan terus bersama selamanya".

2NE1 bubar setelah tujuh tahun berkarier di bawah naungan YG Entertainment. Sepanjang karirnya, 2NE1 pernah meluncurkan berbagai lagu hits seperti 'Fire', 'I Don't Care', 'Lonely', 'Come Back Home', dan 'I am The Best'. Kesuksesan lagu-lagu tersebut mengantar 2NE1 menjadi salah satu girlband papan atas di Korea Selatan.



(dira/ind)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait