Konser Monsta X di Indonesia Resmi Batal

Andira Putri | 9 Agustus 2017 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Promotor SH Entertainment resmi membatalkan konser perdana Monsta X di Indonesia bertajuk Beautiful. Konser boy band Korea Selatan ini seharusnya digelar pada Sabtu, 2 September, di The Hall, Kota Kasablanka, Jakarta.

SH Entertainment mengumumkan pembatalan konser Monsta X melalui media sosial pada Selasa (8/8). "Dengan sangat disayangkan, hari ini kami harus mengumumkan jika konser selanjutnya tidak bisa digelar sesuai perencanaan, kami sangat meminta maaf atas pembatalan ini karena kondisi kami," berikut pernyataan resmi SH Entertainment.

SH Entertainment juga memohon maaf terkait proses penjualan tiket konser Monsta X yang sempat terhambat. Menurut SH Entertainment, mereka tidak bisa mulai menjual tiket selama beberapa waktu lalu karena faktor keadaan setempat.

SH Entertainment menjanjikan siap melakukan proses refund. Mereka telah memiliki 90 persen nama serta data-data yang dibutuhkan. Bagi penonton yang belum mengembalikan tiket, Anda bisa memberikan data bank kepada SH Entertainment dan menghubung via e-mail promotor, yaitu sh.entertainment.id@gmail.com.

Sebelumnya, SH Entertainment pernah berniat menggelar fan meeting Monsta X di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Mall, Jakarta pada tanggal 10 Desember 2016. Namun, SH Entertainment kemudian membatalkan acara fan meeting Monsta X tersebut. 

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait