Ditanya Kapan Hengkang dari GOT7 oleh Netizen, Jackson Jengkel

Andira Putri | 29 Agustus 2017 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jackson 'GOT7' telah merilis single solo berjudul 'Papillon' pada Sabtu (26/8) kemarin. Perilisan single perdana Jackson ini langsung menghebohkan netizen.

Sejumlah netizen memberikan dukungan kepada Jackson. Namun di sisi lain, ada juga netizen yang memberikan komentar pedas. Beberapa netizen menanyakan, "Kapan Jackson akan hengkang dari GOT7?".

Komentar pedas netizen membuat Jackson jengkel. Personel GOT7 ini langsung memberikan tanggapan keras lewat Instagram pada Minggu (27/8).

Jackson menegaskan bahwa dirinya tidak akan hengkang dari GOT7.

"Untuk orang-orang tersayang, berhentilah menanyakan kepada saya soal hengkang dari GOT7, itu bukanlah sebuah pertanyaan, sobat berjalan bersama selamanya," berikut pernyataan Jackson.

Bila ada yang mempertanyakan hubungannya dengan personel GOT7, Jackson meyakinkan bahwa mereka sudah seperti keluarga.

"Ini bukan tentang kontrak, ini tentang hubungan, persahabatan, dan di atas itu semua adalah keluarga sejati," tutup Jackson.

Ini bukan pertama kali Jackson diterpa isu hengkang dari GOT7. Seperti dilansir Soompi, Jackson pernah menerima ajakan kembali ke Tiongkok setelah meninggalkan grupnya. Jackson pun memberikan pernyataan tegas terkait isu tersebut dalam program V Live pada bulan Juli.

"Komentar negatif hanya akan membuat saya lebih kuat. Saya akan melakukan hal terbaik sebagai Jackson GOT7 dan sukses sebagai Jackson GOT7," ujar Jackson. 

 

(dira / gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait