Pengakuan Mengejutkan Hyuna Pernah Topless di Amerika Serikat

Andira Putri | 11 September 2017 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hyuna melontarkan pengakuan mengejutkan ketika menjadi bintang tamu variety show Knowing Brothers, Sabtu (9/9). Mantan personel 4Minute ini ternyata pernah topless di Amerika Serikat.

Aksi topless dilakukan Hyuna ketika syuting trailer video klip solo 'Because I'm the Best' di Los Angeles, Amerika Serikat tahun 2015. Saat itu, Hyuna berusaha menampilkan sisi berbeda dari penampilannya.

"CEO agensi saya (Cube Entertainment) ingin saya menunjukkan sisi angkuh lewat musik karena saya sedikit sensitif. Jadi saya berpikir bahwa saya harus mencoba hal yang jauh dari kepribadian sensitif saya," tutur Hyuna seperti dilansir allkpop.

Alhasil Hyuna tampil liar dalam trailer 'Because I'm the Best'. Hyuna melakukan serangkaian aksi nekat selama menetap di Amerika Serikat.

"Untuk syuting trailer, saya pergi bersama teman-teman asing di Los Angeles hanya untuk minum alkohol, berpesta, dan hal-hal lain. Saya kemudian beraksi topless," kata Hyuna.

Hyuna menyebut aksi topless sebagai hal paling rebel dalam kehidupannya. Namun, Hyuna tidak menyesal. Penyanyi berusia 25 tahun ini justru menganggap aksi topless merupakan bagian dari keindahan usia muda. 

"Saya melakukan aksi tersebut karena saya berpikir, 'Mengapa saya ditekan saat usia paling indah dalam hidup saya? Saya perlu mendobraknya'. Saya pikir itu sangat menyenangkan karena saya bisa rebel dan merilis proyek seperti itu," pungkas Hyuna.

 

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait